Tuesday, August 1, 2017

Catering Bogor

rolika catering bogor, catering harian bogor, catering bogor murah, daily catering kota bogor, jawa barat, daily catering kota bogor, jawa barat 16152, nasi box bogor, oke catering kitchen bogor jawa barat, hj. dadang catering indonesia


catering itu enaknya ada snacknya sama buahnya jangan pisag mulu haha, catering seharusnya membuat kenyang dan hemat buat para pengguna jasanya bukan tambha boros, apalagi kalau jatah uang makannya kecil dan gajinya juga kecil memang repot, ini bukan hanya terjadi pada perusahaan kecil dengan gaji kecil memotong dari gaji, perusahaan besar juga banyak yang melakuakannya seperti ini udah itu dipotong lagi oelh bagian keuangan menjadikan porsi catering yang tadinya 20ribu bisa aja jadi 18rb, belum lagi dari pihak resto atau catering juga dikurangi lagi kan jelaslah kalau orang  miskin atau masyarakat selalu menjadi korban ckckc, mau gimana lagi indonesia memang seperti itu budayanya ngeriii kan

ya itulah negri kita, tetapi di jaman serba sulit ini memang sangat sulit mencari orang jujur, terkadang sudah jujurpun sering difitnah, atau sebaliknya yang gak jujur dipelihara, untuk orang indonesia mungkin kejujuran adalah momok yang nakutin hehe ini juga pernah terjadi dengan penulis lho, sudah berusaha jujur bahkan tidak pernah menggunakan uang kantor bahkan sampai minus berapa juta demi tuhan, hitungankupun sudah sesuai di ecxel eh ternyata cara hitungnya dia manual entah saya yang salah atau beliau, yang jelas aku gak pernah ambil uang sepeserpun tanpa seizin yang punya.

gak enaknya kita disangkain pakai uang itu yang saya rasain padahal saya gak pernah menggunakan bahkan ngambil tanpa seizin yang punya, itu sangat menyakitkan buat saya, jujur saya gak pernah mencuri siapapun, gak nyaman ya kalau digituin n=buatku kepercayaan adalah modal usaha namanya juga manusia gak luput dari salah hehe

balik lagi ama catering , kalau kalian mencari catering disekitaran bogor bisa hubungi ane, tapi coba kalaian cari referensi lain sebagai pembanding, karena aku disini sebagai penanggung jawab catering harusnya memajukan prodak sendiri, materi bisa dicari clien yang setia susah bos, begitu juga pegawai hehe

kalau kamu atau kalian kekeh bisa hubungi ane sih, kopi darat atau langsung ke cafe resto waroeng barwwana 96, jalan ATS semplak bogor, buat kalian yang lewat jalan alternatif ke ciputat atau tengerang via parung bisa mampir kesini lho, atau mau kebintaro atau dari bandung via bogor lewat parung ke lebak bulus juga bisa,  biar kalian bisa lebih detil, bisa kontak 
(0251) 7593925




SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 comments:

Post a Comment