Thursday, July 20, 2017

rute ke resto cafe Barwwarna 96 Bogor


Tempat makan enak di bogor untuk keluarga, rumah makan sunda lesehan di bogor, tempat makan di bogor saung, restoran di bogor yang romantis, rumah air bogor kota bogor, jawa barat, restoran sunda di bogor, rumah air restaurant bogor, rumah air bogor kota bogor, jawa barat, indonesia
Kalau agan mau cari tempat lesehan makanannya segar halal dan segala ada tidak ada salah kalau ke bogor mampir  yuk ke waroeng barwwarna 96 daerah semplak sebelah polisi militer atang sendjaja bogor, konsep makan lesehan dengan kolam ikan dan pemancingan akan terasa sangat sejuk dan nyaman serta udara bogor yang tidak terlalu panas sangat cocok buat liburan keluarga anda.
Nih aku kasih rutenya biar gampang kalau mau mampir kesini gan,
Kalau dari arah Jakarta :
- masuk toll jagorawi keluar sentul BELANOVA
- masuk jalan soleh iskandar sampai lampu merah YASMIN belok kanan arah ke Bantar kambing Turun di ATS (atang sendjaja) adalah polisi militer AURI
Dari kota bogor pakai  kendaraan umum :
Dari Terminal Bis Baranang Siang Naik Angkot 03 Jurusan Terminal bubulak turun di jembatan merah jalan kaki ke PGB/terminal merdeka bisa naik angkot 07 turun di mawar  angkot 06 jurusan bantar  kambing turun di ATS
Buat yang berada disekitaran kabupaten bogor, sekitar perumahan kiara residence,  Permata Indah Residence, Nirwana Valley Residence, Terra Griya, Lotus Jasmine, Windelrio Townhouse, Perumahan TERRA GRIYA Blok F, Bumi Upaya Griya. PT, Perumahan Greenland Forest Hill Residence, bisa delivery katring buat karyawan, buat khitanan, buat pernikahan, buat aqiqahan, buat arisan buat reunion dan party-party yang lain, harga bisa dikomunikasikan jadi sesuai keinginan dan harga pastinya bisa lebih murah.
Cp . 081382240290/02517593925

http://www.galihsugihtenan.com/2017/07/harga-menu-cafe-resto-bawwana.html


                                               

Harga Menu Cafe Resto Barwwana


Tempat makan enak di bogor untuk keluarga, tempat makan keluarga di bogor, restoran di bogor yang enak dan murah, restoran sunda di bogor, rumah air restaurant bogor, lesehan jaya rumah makan kota bogor, jawa barat, rumah makan lesehan bogor, jawa barat, saung kuring kota bogor, jawa barat

Hari gini kalau makanan mahal kalau gak enak pasti akan banyak yang protes, begitu juga kalau makanan enak dilabeli mahal di ruko atau restoran pasti gak komplen, tapi kenapa ya kalau makanan pinbggir jalan yang memang  murah ditawar juga ya haha, beraninya sama rakyat kecil ya haha tapi memang hal itu sudah wajar di indonesia cckckckc

Nih aku ada rumah makan di bogor yang enak tempat lesehan dan harganya pastilah sesuai kantong kalian ya,  harga bervariasi dari 20ribu sampai 100ribuan kalau kalian pesan gurame-nya yang berapa kilo karena kita disini menyediakan ikan gurame, ikan bawal, ikan nila, ayam, buntut sapi dan iga semuanya pokoknya ada disini deh haha

Tempatnya juga adem romantis dan enak untuk ngobrol, nongkrong baren kawan dan keluarga, parkir yang luas dan gratis juga menjadi salah satu kelebihan buat anda para pembeli serta adanya di sebelah POM atau polisi militer atang sanjaja atau ATS ini pasti amanlah buat kendaraan dan pengamanan hahah

Konsepnya ruangannya sangat cocok buat acara pernikahan, kitanan, ulang tahun, arisan, rapat internal ya, jadi buat ibu-ibu kompleks yang berada disekitar wilayah atau komplek semplak bogor, ciampea bogor, yasmin bogor, parung bogor, komplek bumi menteng asri, perumahan yasmin, green land bogor, kirana residence, perumahan cilendek indah, darmaga bogor, sindang barang jero.

Kami siap menyediakan tempat buat anda dan catering serta snack untuk keperluan bapak ibu mulai dari hajatan atau tahlilan atau nikahan atau khitanan, semua bisa anda pesan

Hubungin galih 081382240290/0251 7593925
contoh, sewaktu waktu hargta atau menu bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, dan syarat dan ketentuan berlaku



BARWWARNA I
BARWWARNA II
MENU
MENU
1.       Nasi putih
1.       Nasi putih
2.       Ayam suir
2.       Cumi Rica-Rica
3.       Soup baso sosis
3.       Soup Sosis Kacang Polong
4.       Cah jagung muda
4.       Tahu Cah Cabai Hijau
5.       Perkedel jagung/kentang
5.       Perkedel jagung/kentang
6.       Sambal
6.       karedok
7.       Kerupuk
7.       Perkedel jagung/kentang
8.       Buah Potong
8.       Sambal
9.       Air mineral cup
10.   Kerupuk

11.   Buah Potong

12.   Air mineral cup




BARWWARNA III
BARWWARNA IV
MENU
MENU
1.       Nasi putih
1.       Nasi putih
2.       Kakap saus padang
2.       Ayam Bakar Goreng
3.       Cah Brokoli
3.       Sayur Asem
4.       Soup Makaroni Baso
4.       Tahu/Tempe
5.       Perkedel jagung/kentang
5.       Sambal Goreng Kentang
6.       Sambal + kerupuk
6.       Sambal
7.       Buah potong
7.       Kerupuk
8.       Air mineral cup
8.       Buah potong

9.       Air mineral cup

10.   Lalapan

11.   Perkedel Jagung/Kentang




BARWWARNA V
BARWWARNA VI
MENU
MENU
1.       Nasi putih
1.       Nasi putih
2.       Kakap rica-rica
2.       Ayam serundeng
3.       Brokoli cah smoke beef
3.       capcay
4.       Soup sosis baso
4.       Tahu cabai hijau
5.       Perkedel jagung/kentang
5.       Perkedel jagung/kentang
6.       kerupuk
6.       Sambal + kerupuk
7.       Sambal
7.       Buah potong
8.       Buah potong
8.       Air mineral cup
9.       Air mineral cup
9.       Air mineral cup


 Paket Lainnnya


BARWWARNA I
BARWWARNA II
MENU
MENU
1.       Nasi Putih
1.       Nasi Putih
2.       Kakap Asam Manis
2.       Ayam Bakar /Goreng
3.       Cah Sayuran
3.       Sayur Asem
4.       Soup Baso Sosis
4.       Tahu /Tempe
5.       Ayam Mentega
5.       Karedok
6.       Sambal
7.       Buah Potong
6.       Perkedel Jagung/Kentang
8.       Kerupuk
7.       Lalapan
9.       Air Mineral Cup
8.       Sambal

9.       Kerupuk

10.   Air Mineral Cup

11.   Ikan Asin
BARWWARNA III
BARWWARNA IV
MENU
MENU
1.       Nasi putih
1.       Nasi putih
2.       Ayam rica-rica
2.       Kakap rica-rica
3.       Kimlo kering
3.       Ayam nanas
4.       Sambal goring kentang
4.       Cah sayuran
5.       Fu yung hai
5.       Mie goring
6.       Kerupuk
6.       Kerupuk
7.       Sambal + kerupuk
7.       Sambal
8.       Buah potong
8.       Buah potong
9.       Air mineral cup
9.       Air mineral cup
BARWWARNA V
BARWWARNA VI
MENU
MENU
1.       Nasi Putih
1.       Nasi Putih
2.       Ayam Goreng Saus Tiram
2.       Ayam Suir
3.       Kakap Tauzhi
3.       Kakap Saus Padang
4.       Cah Pak Coy
4.       Perkedel Jagung/Kentang
5.       Tahu Cabai Hijau
5.       Soup Sosis Baso
6.       Kerupuk
6.       Kerupuk
7.       Sambal
7.       Sambal
8.       Buah Potong
8.       Buah Potong
9.       Air Mineral Cup
9.       Air Mineral Cup

Menu Resto Cafe Barwwana 96 Bogor


kuliner bogor malam hari, kuliner bogor pajajaran, kuliner khas bogor, tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, kuliner bogor dekat stasiun, tempat nongkrong yang enak di bogor, tempat makan lesehan di bogor, tempat makan enak di bogor untuk keluarga

Kalau kalian yang mau main ke bogor, kota hujan kota talas , manisan, lapis bogor dan kota seribu angkot jangan lupa anda mampir ke resto kami, namanya eamng agak sedikit belibet akan tetapi ini resto di jamin bikin ketagihan broo, gak percaya nih ane bawakan poto-potonya juga biar agan pada ngiler lah haha

Nih disini ada berbagai masakan sesuai dengan namanya dan tujuan pembuatannya kali ya haha resto ini  bisa menyajikan berbagai masakan nusantara walau tidak begitu kumplit akan tetapi dari hidangan seafood hingga nasi goreng sampai tumis-tumisan ada lho, jadi hidangannya variatif inovatif murah, sehat dan tempatnya nyaman tentunya

Tempatnya dekat dengan alam di bawahnya ada kolam sehingga suasana hati jadi adem, buat kalian yang  perlu ketenangan dan keheningan serta suasana yang nyaman serta makanannya  yang enak disinilah tempatnya  café resto bawwana letaknya di Bogor  deket Lanud Atang  Sanjaja, deket tugu helicopter atau biasa orang menyebutnya  ATS atau jalan semplak Bogor

Parkirnya luas kekurangannya café ini adalah kurangnya billboard dan letaknya adak sembunyi, jadi kalau kalian lihat ada polisi militer deket atang sanjaja itulah tempatn kami, jadi kalau sudah ada di deket tugu heli atau jalan semplak bogor, waspadalah haha bukan karena ada polisi militer takut  café rseto bawwarna –nya kelewat ckckck

delivery sekitaran Bogor  dan Semplak 
081382240290/ 0251 7593925

Nih beberapa menu café resto Bawwana’96 nih

Wednesday, July 19, 2017

Barwwana 96 Cafe Resto Dan Pemancingan Galatama LELE Di Bogor

warung kuliner bogor kota bogor, jawa barat, wisata kuliner bogor kota bogor, jawa barat, tempat makan lesehan di bogor, kuliner bogor malam hari, tempat nongkrong yang enak di bogor, rumah makan sunda di bogor, tempat makan enak di bogor untuk keluarga, kuliner bogor pajajaran

Haiii kalian yang merasa anak gaul bogor, mojang dan jajaka bogor, komunitas bogor atau kalian yang suka traveling atau suka kuliner  makanan bogor, nih ada tempat yang ingin gue tunjukin pada kalian,  apaaaantuh?

Nih ada tempat makan tentunya keren abis lokasinya strategis harganya murah dan makanannya segar diambil langsung dari kolamnya, bahkan kalian bisa mancing disini bro, namanya Jreeeng, jreeng namanya adalah WAROENG BARWWARNA, adalah singkatan dari barudak was kita sadayana adalah kumpulan atau komunitas para sepeda di lanud atang sanjaja bogor.

Letaknya bersebelahan dengan lanud atang sanjaja atau sering disingkat ATS, atau  jalan semplak bogor bahkan di google kalau kalian cari nih warung barwwarna uda muncul bro, jadi gampang buat cari rutenya. Sangat strategis dan sangat luas parkirnya dapat menampung beberapa ratus motor dan mobil, gratiisss lagi bro. gak kereen gimana coba

Nih tempat menyediakan berbagai macam menu, mulai dari aneka tumisan, aneka mie, aneka nasi, aneka snack, berbagai macam minuman, aneka juice dan berbagai paket murah, bahkan cumi, udang, ayam, ikan dari ikan patin, ikan kakap, ikan mas,  ikan gurame, ikan nila dan lainnya yang agan bisa dapatin di waroeng barwwarna ini, semuanya kumplit ada disini deh hihi, merupakan salah satu destinasi kuliner  bogor yang amat sayang kalau agan lewatkan.

Tempatnya asik buat bersantai dengan keluarga atau teman dekat dirancang dengan konsep elegan pedesaan yang asri dimana ada kolam pemancingan ditengah-tengahnya, cocok buat selfi dan berbagai kegiatan agan lainnya, mulai dari acara pernikahan, khitanan, ulang tahun, reunian dan berbagai kegiatan asik lainnya. Kita menyediakan katring atau snack untuk rapat atau ibu-ibu arisan,

Jadi gak usah takut kalau kalian suka seafood, suka ayam atau sapi, atau suami ibu suka mancing atau siapa yang suka mancing juga kami sediakan galatama lele bro, suasana yang asri lesehan pasti agan ketagihan deh kalau ketempat ini, di ingat ya namanya waroeng Barwwarna dan Pemancingan letaknya ada di jalan semplak sebelas ATS atau Polisi Militer  atang sanjaja .

delivery order 0251 7593925 atau WA 081382240290







Thursday, May 18, 2017

IMAA 2017- indonesia movie aktor a word 2017

imaa, imaa 2017, indonesia movie actors 2017, international miniature aircraft association, imaa 2017 winter workshops, imaa indiana, imaa meaning, imaa rc, imaa art, imaa artist, imaa institute, indonesia movie award 2017, indonesia movie award 2016, pemenang indonesia movie award 2016, 2016 panasonic gobel awards indonesian movie awards 2015, deddy sutomo, festival film indonesia 2016, indonesian film festival

semalem acara indonesia movie actor award 2017 di MNC Tower Jalan kebon sirih jakarta pusat, aku kaget ketika temenku bilang mas bro mau makan dan lihat artis gak, aku baru aja bangun tiduran setelah sholat ashar, langsung nyahut yang bener bro, bener bro, lu siap-siap bro, aku langsung bergegas mandi langsung tancap ke TKP.

temenku yang baru pulang kerja langsung jemput aku di depan kostan, kita kerumah kostan ganti setalan baju dan perlengkapan lain, gak nyangka ternyata aku bisa ketemu artis kaya mereka sapa tahu ketularan jadi orang kaya tenar juga ya haha

kita dari jakarta barat langsung ke TKP nyampe sekitar jam delapan-an ketika kita lewat depan red karpet karena mobil kita parkir di bawahnya, eh Artis cantik muda dan berbakat Celsea Islan baru aja keluar dari mobil dan melaju ke red carpet, waduh telat photo nih, kita langsung bergegas eh menuju red carpet sambil membawa TIket, sebentar sejenak kita tunggu di lobi tempat red carpet ala holywood gitudeh dan sempet ketemu beberapa artis juga nih aku share haha

sebelum masuk ke ruang IMAA 2017 kita sempet makan dengan beberapa artis seperti alex abad sempet salaman tapigak sempet minta photo haha 











artis Celsea Olivia ketemu di red carpet haha



nih Sheryl Sheinafia tapi gak sempet photo, waduh sayang amat haha


wah ada mba wulan guritno juga hehe masih cantik aja mba wulan guritno...




Bareng temenku poto dengan arie untung lumayan narsis hehe


Bareng si manis lala karmela 


Bareng si cantik vanesa angel

Bareng dion wiyogo



Bareng mantan vokalis serius band kang candil haha





bareng robi purba 


Dan waktu penampilan noah kita baru pulang, dari IMAA itu bisma karisma dan reza rahardian dapet dua piala katanya sih emas 18 karat selamat deh buat para pemenang  ya sukses film indonesia.